Berita  

Bupati Pelalawan Sambut Baik dan Lepas Tim Safari Ramadhan Ponpes Lirboyo Kediri Jatim

banner 120x600
Spread the love

Brantaspos, PELALAWAN – Bupati Pelalawan H. Zukri, SE secara resmi melepas TIM Safari Dakwah Ramadhan Himpunan Santri dan Alumni Riau.(PSR – HARIRI ), bertempat di Rumah Dinas Bupati, Sabtu ( 9/3/2024 ).

Dalam.sambutannya Bupati Zukri menyampaikan rasa syukur, atas pertemuan dengan rombongan Safari Dakwah Ramadhan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur , beliau berharap semoga pertemuan tersebut mendapat berkah dan diridhoi Allah SWT.

Selanjutnya, Bupati Zukri juga menyampaikan permohonan maaf kepada rombongan Safari Dakwah Ramadhan yang berkunjung ke rumah Dinas Bupati Pelalawan, jika dalam penyambutan banyak terdapat kekurangan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan Bupati Zukri juga berterima kasih sekali kepada rombongan Safari Dakwah Ramadhan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur yang telah memilih Kabupaten Pelalawan sebagai tempat Safari Dakwah Ramadhan.

Semoga kehadiran Tim Safari Dakwah Ramadhan ini nantinya, dapat memberikan berbagai macam ilmu, terutama ilmu agama kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, sehingga masyarakat kami nantinya akan semakin baik pengetahuannya di segi agama. ” Ucap Zukri

“Kepada para santri semoga dapat memberikan kontribusi positif kepada kepada pemerintah, dalam hal ini dapat memberikan pengetahuan-pengetahuan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan.

Di Penghujung sambutannya Bupati Zukri menyampaikan beberapa program prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, diantaranya memberikan santunan anak yatim di seluruh Kabupaten yang yang jumlahnya saat ini lebih kurang 5.300 anak.yatim. selanjutnya berobat gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan hanya dengan KTP.

”Saat ini Pemerintah Daerah tengah berupaya mengentaskan kemiskinan, salah satunya dengan menggiatkan program Zakat,

untuk itu, kepada para santri yang melakukan Safari Dakwah Ramadhan perlu menyampaikan pentingnya membayar Zakat, untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan, hidup perlu tolong menolong dan saling membantu,”imbuhnya

Editor: K1N.