Polisi  

Coolling System Pemilu Damai 2024, Polisi Gelar Jumat Curhat di Rumah Warga

banner 120x600
Spread the love

Brantaspos.com, Pelalawan-Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aipda Feri Sasli yang didampingi Bripka Ramadhan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, di rumah warga Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/2/2024).

Topik permasalahan, HarKamtibmas selama masa kampanye dan Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 serta Kenakalan Remaja dan Narkoba.

“Dengan telah ditetapkannya calon presiden dan wakil presiden,serta calon legislatif maka tahapan selanjutnya adalah Masa kampanye. Masa kampanye dalam pemilu 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Nov 2023 hingga 10 Februari 2024,” ujar Aipda Feri Sasli.

Pada kesempatan ini kami dari unit Binmas Polsek Bunut menghimbau kepada masyarakat Khususnya yg berdomisili diKec Bunut selama pelaksanaan masa Kampanye. Tidak terprovokasi oleh berita berita hoax yang dapat menimbulkan konflik ditengah tengah masyarakat.

9Jangan melakukan black kampanye, politik uang dan sara sehingga dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas, sehingga pemilu dapat terlaksana dengan aman, tertib, damai dan kondusif. Selanjutnya, menghimbau para remaja dan masyarakat agar bijak dalam bersosial media,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan ini Unit Bimmas menjelaskan, kepada masyarakat bahwa pimpinan Polri telah menerbitkan aturan yg memerintahkan seluruh anggota Polri harus netral dalam Pemilu 2024.

” Untuk menangkal maraknya aksi aksi kenakalan remaja dan penyaluh gunaan serta peredaran Narkoba Polsek Bunut akan lebih intens dalam melakukan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan. Terutama bahaya, dampak dan sanksi hukum penyalahgunaan serta mengedarkan Narkoba,” pungkasnya. ***(rls)