Polisi  

Coolling System Pemilu Damai 2024, Unit Lantas Polsek Sei Kijang Bagikan Nasi Bungkus di Lokasi Banjir

banner 120x600
Spread the love

Brantaspos.com, Pelalawan-Unit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Aipda Sugianto, melaksanakan tugas kemanusiaan di Lokasi banjir, Minggu (11/2/2024).

Dengan memberikan sedikit rezekinya berupa nasi bungkus kepada pengendara yang terjebak macet di lokasi banjir.

Aksi tersebut dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Karena kemacetan yang terjadi dilokasi banjir membutuhkan waktu lama. Sehingga para pengendara sulit mencari makanan dan tempat parkir kendaraan besar pada warung yang berada di sepanjang lokasi banjir.

“Disamping itu, juga mengingatkan sipengendara untuk gunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Dengan mendatangi TPS sesuai domisili yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.

Selain itu, menyampaikan pesan – pesan Pemilu damai ke masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kemudian, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.

Ini merupakan Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yg jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.

“Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.***(rls)