Polisi  

Hadiri Harlah NU ke 100, Upaya Polisi Coolling System Pemilu Damai 2024  di Kecamatan Ukui

banner 120x600
Spread the love

Brantaspos.com, Pelalawan-Dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga keamanan, Polsek Ukui melalui Bhabinkamtibmas desa kampung baru Bripka Zarifudin Zuhri, melaksanakan program Cooling System pada peringatan Harlah NU Ke-101 di Desa Kampung Baru, Sabtu (3/2/2024).

Rangkaian kegiatan diantaranya kirap merah putih dan pawai akbar yang diikuti oleh pelajar tingkat TK hingga SD yang ada di Desa Kampung Baru.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Bripka Z. Zuhri menyampaikan sambutan dengan mengucapkan salam hormat kepada semua yang hadir.

“Selamat Harlah Ke 101 Semoga Semakin Sukses Dan Jaya,” ujar Bripka Zarifudin Zuhri.

Ia juga mengingatkan tentang Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang seraya menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Di Hari Harlah NU yang Ke 101 tahun ini walaupun kita berbeda-beda pandangan kita harus tetap menjaga persatuan dan kondusifitas,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH dikonfirmasi terpisah mengucapkan permohonan maaf tidak dapat hadir dikarenakan ada agenda diluar kota, “Selamat Harlah NU ke 101, maaf saya tidak dapat hadir dikarenakan ada keperluan diluar kota,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan Pentingnya menjaga kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi pemilu 2024, NU sebagai organisasi islam terbesar tentunya dapat menjadi poros dan tauladan dalam menyikapi pemilu 2024.

“Kita percaya NU dapat menjadi contoh baik dimasyarakat dalam pemilu 2024, kesatuan dan keutuhan dalam balutan NKRI tentunya sudah mendarah daging ditubuh NU, untuk itu mari kita ajak saudara-saudrlara kita untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan pemilu pada 14 februari mendatang,” tutup Kapolsek.***(rls)