Polisi  

Jumat Curhat Rutin, Kapolsek Kuala Kampar Dengarkan Keluhan Warga

banner 120x600
Spread the love

Brantaspos.com, Pelalawan-Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warung warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H  bersama personil Polsek Kuala Kampar lainya.

Hadiri, Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar  dengan jumlah peserta 7 orang.

“Topik permasalahan dalam giat tersebut, Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 

Pertanyaan Masyarakat, terkait permasalahan sampah yang berserakan di Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam. Selain itu, terkait berita berita hoax yang terjadi jangan sampai terprovokasi terhadap berita yang belum jelas kebenarannya.

Kemudian, bagaimana mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot prong dan tentang penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler.

Jawaban dari pertanyaan masyarakat, cakap Kapolsek, sampah yang ada di Pasar minggu pihak Kelurahan Teluk Dalam telah membentuk tim untuk membersihkan sampah yang dipimpin oleh Ketua RT Pasar.

Kemudian memberikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter/menyaring informasi yang beredar di Medsos agar tercipta Pemilu 2024 damai diwilayah Hukum Polsek Kuala Kampar.

Menanggapi hal itu, memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut serta pihak kepolisian menghimbau para remaja agar segera pulang ke rumah masing – masing.

“Apabila terjadi pada hal itu sebaik mungkin melaporkan dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke polsek dan melaporkan kejadian tersebut,” terang Kapolsek.