Kapolsek Pangkalan Lesung Cek Sembako dan Ajak Warga Dukung Pemilu Damai

banner 120x600
Spread the love

Brantaspos.com, Pelalawan – Menjelang Pemilu Tahun 2024 dan Perayaan Tahun Baru bagi Umat Nasrani, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.Si melaksanakan Cooling System (Sistem Pendinginan) di Pasar Tradisional Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Sabtu (30/12/2023). Kegiatan dalam rangka mewujudkan Siskamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i mengatakan, Cooling System memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait Pemilu Damai.

“Agar selama pelaksanaan proses Pemilu tahun 2024, Untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi yang aman dan tiidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kita akan memasuki pergantian tahun atau perayaan tahun baru gagi Umat Kristiani. Untuk itu, kita melakukan pengecekan terhadap harga Sembako dan Stok Barang.

Guna mencegah pengusaha nakal yang memanfaatkan momen, untuk mencari untung sebesar-besarnya. Dengan menaikan harga di atas pasaran dan melakukan penimbunan barang.

Setelah kita lakukan pengecekan, lanjut Kapolsek, untuk harga Sembako saat ini masih tergolong normal dan stabil. Sedangkan untuk stok barang di Gudang masih mencukupi permintaan konsumen atau Masyarakat.

“Kita ajak kepada Masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu dan juga perayaan Tahun Baru ini,” pasan Kapolsek.***(rls)